Kamis, 9 Desember 2010 15:23 WIB Sukoharjo Share :

Petugas penarik PBB dikumpulkan

Sukoharjo (Espos)–Petugas penarik pajak bumi dan bangunan (PBB) dari berbagai desa yang belum melunasi PBB dikumpulkan di Kantor Kecamatan Bulu, Kamis (9/12).

Pengumpulan petugas penarik PBB itu dilakukan Camat Bulu, Endang Suryatiningsih.

Endang mengatakan, saat ini pelunasan PBB di Kecamatan Bulu baru sekitar 66%. Pelunasan PBB terjadi di lima desa, yakni Desa Ngasinan, Desa Sanggang, Desa Kunden, Desa Lengking, serta Desa Karangasem.

Sementara tujuh desa lainnya belum lunas. Menurut Endang, petugas penarik pajak kesulitan karena sebagian wajib pajak tengah merantau ke luar daerah.

“Setelah kami kumpulkan hari ini, petugas penarik PPB di tujuh desa yang belum lunas itu bertekad merealisasikan pelunasannya sebelum 24 Desember ini,” pungkas Endang saat dijumpai Espos.

hkt

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….