Kamis, 9 Desember 2010 13:11 WIB Klaten Share :

Panti Asuhan Siwi Mekar dilalap si jago merah

Klaten (Espos)--Panti asuhan yayasan pemeliharaan bayi terlantar sekaligus tempat penitipan anak (TPA) Siwi Mekar di Jalan Sindoro No 14 Gayamprit, Klaten Utara, Klaten, dilalap si jago merah, Kamis (9/12).

Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun sebagian besar bangunan beserta perabot ludes dilalap api.

Diduga, api dipicu korek api yang dimainkan anak-anak Balita penghuni panti di dekat gudang. Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, api diketahui berkobar mulai pukul 10.15 WIB.

Kala itu, para pengasuh sedang sibuk memasak dan melaksanakan aktivitas lainnya. Sementara, sekitar 10 anak penghuni panti dibiarkan bermain di sekeliling rumah.

Tiba-tiba, muncul kobaran api dari arah gudang. Salah seorang pengasuh, Supadmi, menuturkan, dirinya mencium bau hangus terbakar.

“Waktu itu saya sedang melipat baju. Saya ketakutan dan berteriak minta tolong ke tetangga,” jelasnya. Kepanikan pun melanda dan para pengasuh berhamburan menyelamatkan anak-anak yang masih asyik bermain di halaman.

rei

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…