Oprah Winfrey
Kamis, 9 Desember 2010 12:19 WIB Issue Share :

Oprah Winfrey bantah dirinya lesbian

Oprah Winfrey

Amerika— Kedekatan Oprah Winfrey dengan Gayle King menebarkan kabar tak sedap bagi ratu talk show tersebut. Keduanya dituding sebagai pasangan sesama jenis. Selama ini Oprah berusaha diam. Tak mau menjawab soal rumor yang santer itu.

Tapi sekuat-kuatnya berdiam diri, Oprah akhirnya jebol juga. Dalam wawancara dengan Barbara Walters, wanita berusia 56 tahun ini menjelaskan panjang lebar soal hubungan sesama jenis itu. Dia membantah keras bahwa dirinya seorang lesbian.

“Aku bukan lesbian,” kata Winfrey seperti dikutip dari US Magazine, Kamis (9/12).

Winfrey pun membeberkan sejauhmana kedekatannya dengan Gayle King. Ia mengaku bahwa keduanya berhubungan erat. Tetapi, hubungan itu hanya sebatas persahabatan. Winfrey sudah menganggap King sebagai ibunya sendiri. Saat membicarakan soal kedekatannya itu tak sadar airmata Winfrey menetes membasahi kedua pipinya.

“Dia itu adalah ibu yang tak pernah saya miliki. Dia adalah saudara perempuan yang semua orang inginkan. Dia adalah teman yang berhak didapatkan. Aku tidak tahu lagi apakah ada orang yang lebih baik darinya,” ucap Oprah sambil menangis.

Winfrey begitu terharu dengen berbagai kata yang meluncur dari bibirnya tersebut. Ia mengaku rasa itu karena selama ini perasaan itu hanya ia pendam sendiri. Winfrey tak pernah mengungkapkan hal itu kepada King.

“Itu membuat aku menangis karena saya berpikir tentang.. saya tak pernah mengatakan ini padanya,” ujarnya sambil meminta tisu.

Sementara itu, King juga sudah membantah soal gosip ini beberapa waktu lalu. Ia mengaku tak memiliki hubungan istimewa dengan Winfrey selain pertemanan.

“Kita tidak akan menyembunyikannya, karena tidak ada salahnya kan menjadi lesbian, tapi kenyataannya adalah kita bukan lesbian,” ungkap King.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

AGENDA PRESIDEN
Datangi Undip, Jokowi Gagas Jurusan Ekonomi Digital

Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) kali ini memberikan pidato di perayaan Dies Natalis ke-60 Undip. Solopos.com, SEMARANG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Universitas Diponegoro (Undip) melakukan inovasi pendidikan guna memenuhi kebutuhan menghadapi perubahan zaman di era digital seperti saat…