Kamis, 9 Desember 2010 06:29 WIB Sport Share :

Marseille tundukkan Chelsea 1-0

Marseille– Marseille berhasil mengalahkan Chelsea 1-0 pada pertandingan terakhir Grup F Liga Champions, Rabu atau Kamis (9/12) dini hari WIB.

Meskipun kedua tim telah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, keduanya tetap bermain ngotot. Tampil di depan pendukungnya, Marseille mencoba menekan. Pada menit ke-6, Mathieu Valbuena sudah melepaskan tendangan ke gawang Chelsea yang dijaga Petr Cech. Sayang, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih melebar ke sisi kanan gawang Chelsea.

Chelsea juga mencoba menekan, tapi sulit membuat peluang. Di menit-menit akhir, Marseille melancarkan tekanan bertubi-tubi. Pada menit ke-40, striker Marseille, Brandao, melepaskan tembakan ke arah gawang. Namun, tendangannya masih melebar.

Akhirnya, permainan cenderung berkutat di tengah dan babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Chelsea coba menekan. Dua menit setelah babak kedua dimulai, Florent Malouda berhasil melepaskan tendangan keras hasil umpan Joshua McEachran, namun usahanya masih dapat diselamatkan dengan baik oleh kiper Marseille, Steve Mandanda.

Keasyikan menyerang, gawang “The Blues” malah kebobolan pada menit ke-81. Tendangan kaki kiri striker Marseille, Brandao, gagal dihalau Petr Cech. Gol ini pun memastikan kemenangan Marseille, namun tak cukup membawa mereka menjadi juara grup. Kompas.com

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…