Kamis, 9 Desember 2010 10:01 WIB Sport Share :

Liverpool bagi-bagi tiket gratis

Liverpool–Demi mendapatkan kembali dukungan dari fansnya, Liverpool mengambil kebijakan yang pastinya akan disambut hangat Liverpudlian. The Reds akan bagi-bagi tiket gratis buat anak-anak.

Hubungan Liverpool dengan fans setianya sempat mencapai titik terendah beberapa bulan lalu. Saat itu Liverpudlian konsisten meminta duo George Gillette dan Tom Hicks melepas kepemilikan The Kop, karena dianggap tak benar-benar punya keinginan memajukan klub.

Meski pergantian kepemilikan saat ini sudah terjadi, sejauh ini fans Liverpool mungkin belum sepenuhnya puas dengan performa timnya. Soalnya Steven Gerrard cs masih terseok di Premier League.

Demi mendapatkan kembali dukungan dari fans setianya, Liverpool memberikan tiket gratis pada anak-anak untuk pertandingan Liga Europa pekan depan. Tiket gratis tersebut bisa didapat oleh mereka yang berusia di bawah 17 tahun.

Disebutkan kalau tiket gratis tersebut hanya bisa didapat jika sang anak didampingi orang dewasa yang membeli satu tiket pertandingan seharga US$ 32. Demikian dikutip dari Yahoosports, Kamis (9/12).

Liverpool akan menghadapi Utrecht di pertandingan terakhir Grup K fase grup Liga Europa. Dengan sembilan poin dikumpulkan, The Reds sudah memastikan lolos ke babak knock out.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…