Kamis, 9 Desember 2010 21:19 WIB Wonogiri Share :

Diguyur hujan lebat, satu rumah roboh

Wonogiri (Espos)–Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda Selogiri, Wonogiri, Rabu (8/12) lalu, mengakibatkan satu unit rumah milik Nur Wahab, 35, warga Perum Siwani blok D No 126 RT 2/RW VIII, Singodutan, Selogiri, roboh.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian materi ditaksir mencapai Rp 25 juta.

Pemilik rumah saat ditemui Espos di lokasi, Kamis (9/12), mengungkapkan kejadian tersebut dialaminya Rabu sekitar pukul 21.30 WIB.

“Untung rumah tidak langsung roboh seluruhnya, jadi kami sempat keluar. Apa jadinya apabila itu terjadi, bisa-bisa kami terkena reruntuhan,” ujarnya.

Melihat kondisi rumah yang tidak memungkinkan untuk diluruskan kembali karena bagian belakang rumah yang roboh, Nur Wahab memutuskan untuk merobohkan seluruh bagian rumah.

m93

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…