Kamis, 9 Desember 2010 09:00 WIB Issue Share :

Beyonce hadiahi suami mobil tercepat di dunia

Los Angeles, CA–Untuk ukuran selebriti seperti Jay-Z, yang sepertinya sudah memiliki segalanya di dunia, kaya, istri yang cantik nan seksi Beyonce Knowles, serta tenar sepertinya tidak ada lagi hadiah yang bisa membuat Jay-Z terkejut. Namun kalau kado dari istri tercinta, pasti masih bisa membuat Jay-Z senang.

Itulah yang dilakukan Beyonce Knowles, yang memberikan suaminya itu sebuah mobil tercepat di dunia, Bugatti Veyron Grand Sport senilai US$ 2 juta. Kalau ditukar ke nilai rupiah, mobil ini senilai Rp 18 miliar.

Seperti dilansir topspeed, Kamis (9/12) Beyonce memberikan kunci mobil Bugatti itu tepat pada hari ulang tahun Jay-Z pada 4 Desember lalu.

Bugatti Veyron yang bisa berlari sampai 430 km/jam ini memiliki mesin 16,4 liter yang menghasilkan daya 1.000 hp, dan akselerasinya dari 0-100 km per jam hanya butuh 2,7 detik saja.

Veyron Grand Sport akan menjadi mobil eksotik yang masuk garasi Jay-Z menemani mobil-mobil super eksklusif lainnya seperti Rolls-Royce Phantom, Maybach 62S, Ferrari F430 Spyder dan Pagani Zonda. Sedangkan Beyonce sudah dikenal dengan mobil seharga US$ 500.000 Mercedes-Benz SLR McLaren.

Kekayaan keduanya diperkirakan mencapai US$ 90 juta dari Juni 2008-Juni 2009 seperti ditaksir The Sun. Jadi untuk membeli Bugatti pasti ibarat membalikkan telapak tangan bagi mereka.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…