Kamis, 9 Desember 2010 10:17 WIB Tokoh Share :

Anang 'ngebet' ingin punya istri baru

Tahun 2010 akan segera berakhir. Anang mengaku siap menyambut datangnya tahun 2011. Musisi beranak dua ini memiliki target khusus di depan.

Di tahun 2011, mantan suami Krisdayanti ini, berencana menikah lagi. Ia tak ingin berlama-lama menyandang status duda.

“Memang lebih baik, aku sudah punya pasangan. Dan memang aku targetkan, mudah-mudahan,” kata Anang saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Mantan teman duet Syahrini ini berharap pada bulan Ramadan tahun depan, ia sudah tak sendiri lagi. Ia ingin melewati momen itu bersama pasangan barunya.

Sambil menunggu kehadiran wanita lain di hatinya, pelantun ‘Jangan Memilih Aku’ itu kini lebih fokus memperhatikan perkembangan kedua anaknya. Anang sadar Aurel dan Azriel butuh perhatian ekstra darinya. Apalagi, putri sulung kini sudah mulai memasuki dunia anak baru gede.

“Itu hal yang berarti, bagaimana aku memahami anakku yang perempuan ini. Cukup repot buat aku untuk memahami lebih jauh. Makanya aku bisa jadi sahabat mereka di mana mereka bisa mengeluarkan unek-unek mereka,” ujarnya.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…