Rabu, 8 Desember 2010 15:52 WIB Karanganyar Share :

Warga Nglarangan bangun TPQ

Karanganyar (Espos)–Menyambut tahun baru hijriyah, warga Dusun Nglarangan RT 1 RW III, Desa Ganten, Kerjo, membangun gedung Taman Pendidikan Alquran (TPQ) di lingkungan setempat, Selasa (7/12).

TPQ Majlis Taklim Al Qonaah yang dibangun oleh masyarakat setempat itu didanai melalui bantuan dari Gubernur Jateng. Selain itu, masyarakat Dusun Nglarangan juga secara swadaya mendanai pembangunan TPQ itu.

Secara simbolis, peletakan batu pertama dilakukan pada Selasa (7/12) lalu oleh Sekdes Ganten, Parminto dan Kadus Geneng, Sunarto. Kendati diguyur hujan deras, masyarakat tetap antusias membangun TPQ tersebut.

“Kami berharap agar pembangunan segera selesai dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga masih membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menyalurkan dana untuk pembangunan,” ujar Parminto, Rabu (8/12).

m87

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…