Rabu, 8 Desember 2010 13:07 WIB Pendidikan Share :

Unisri lantik pejabat baru

Solo (Espos)–Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo melantik pejabat baru di auditorium Unisri, Rabu (8/12). Pejabat yang dilantik adalah Widiastuti SH MS Mhum sebagai Wakil Rektor Bidang Akedemik, Drs Amin Wahyudi sebagai wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Sumber Daya Manusia, dan Drs Yusuf MPd sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Rektor Unisri, Prof Dr Ir Kapti Rahayu Kuswanto, saat ditemui wartawan seusai pelantikan mengungkapkan ke depan ia akan mengupayakan internasionalisasi Unisri secara masif. Hal ini dimulai dengan peningkatan kualitas Program Studi Hubungan Internasional.

“Selain itu saya juga akan lebih menitikberatkan pada pembenahan bidang akademik yang selama ini kurang maksimal,” jelasnya.

ewt

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…