Rabu, 8 Desember 2010 06:35 WIB Sport Share :

MU gagal ukir sejarah

Manchester– Manchester United memang telah menjadi juara grup. Hal itu juga dilakukan dengan catatan yang bagus yakni tak terkalahkan. Namun begitu MU gagal mencetak sejarah tanpa kebobolan.

MU mengakhiri perjuangannya di fase grup dengan status juara. Kepastian tersebut didapatkan usai bermain imbang 1-1 dengan Valencia dinihari tadi.

Wayne Rooney dkk. menutup fase grup dengan poin 14 hasil dari empat kemenangan dan dua kali hasil seri.

Namun keberhasilan ini diwarnai cerita tentang sebuah kegagalan. Dilansir dari SkySports, anak buah Sir Alex Ferguson gagal menjadi tim pertama yang berhasil mengakhiri fase grup tanpa kebobolan satu gol pun.

Adalah gelandang Valencia Pablo Hernandez yang menggagalkan MU untuk menciptakan sejarah tersebut. Gol pemain bernomor 19 itu bahkan sempat membawa Setan Merah ketinggalan terlebih dahulu sebelum disamakan oleh Anderson. detik.com

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…