Sport
Rabu, 8 Desember 2010 - 11:51 WIB

Irfan Bachdim optimis tembus final AFF 2010

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Irfan Bachdim

Irfan Bachdim

Advertisement

Jakarta–Keyakinan membumbung di dada idola baru sepak bola Tanah Air, Irfan Bachdim. Striker lincah jebolan akademi Ajax Amsterdam ini bertekad tembus final Piala AFF 2010.

Sama seperti pemain lain dan segenap pendukung Tim Merah Putih, Irfan menginginkan yang terbaik pada turnamen yang dulu bernama Piala Tiger tersebut.

Melalui akun resmi jejaring sosial Twitter, kekasih model seksi Jennifer ini mengucapkan selamat pagi untuk fans, sekligus ungkapan kebahagiaan karena skuad asuhan Alfred Riedl sukses mengalahkan seluruh lawannya di Grup A, terlebih menyingkirkan juara tiga kali Thailand dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa malam (7/12).

Advertisement

“Selamat pagi. Kemenangan 5-1, 6-0 dan 2-1, sangat berarti bagi saya. Mari rayakan kemenangan kita semua dan mari ke semifinal dan final,” tulis Irfan dalam statusnya Rabu pagi (8/12).

Meski baru berkostum Timnas Indoneisa di Piala AFF ini, permainan penyerang 22 tahun langsung nyetel dengan Firman Utina cs. Sejauh tiga laga awal, Irfan sudah mencetak dua gol dan langsung jadi bintang baru.

inilah/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif