Rabu, 8 Desember 2010 13:31 WIB Hukum Share :

Gedung GKMI Solo ditembak

Solo (Espos)–Gedung Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) di ruas Jalan Kedempel 14 Serengan ditembak orang tak dikenal akhir pekan kemarin. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun peluru yang diarahkan ke gereja sempat merusak kaca di bagian balkon.

Berdasarkan pantauan Espos di lokasi, aparat kepolisian, hingga Rabu (8/12) masih terus melakukan penyelidikan atas kasus penembakan gereja tersebut.

Kejadian tersebut kali pertama diketahui oleh penjaga gereja, Sri Saryiah, 37, Minggu (5/12) pukul 06.00 WIB. Kendati demikian, kasus tersebut baru dilaporkan pengelola
gereja, Rabu (8/12).

“Memang sengaja dilaporkan hari ini. Karena, saat kemarin pendeta di sini sedang pergi ke luar kota,” jelas Sri Saryiah saat ditemui Espos di GKMI Dawung Wetan, Serengan, Rabu (8/12).

pso

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…