Rabu, 8 Desember 2010 09:42 WIB Issue Share :

FPI laporkan Dewi Persik ke polisi, siang ini

Jakarta–Setelah sempat tertunda, Front Pembela Islam (FPI) memastikan, Rabu (8/12) akan melaporkan Dewi Persik ke pihak berwajib. Mereka akan mendatangi Polda Metro Jaya siang ini.

“Nanti siang kita akan melaporkan Dewi Persik. Nanti ada perwakilan saya, Habib Fachry dan pengacara yang akan ke sana (Polda Metro Jaya),” kata Ketua DPP FPI Wilayah Jakarta, Habib Salim, Rabu (8/12).

Habib Salim menambahkan, pelaporan terhadap pemilik goyang gergaji itu adalah terkait dengan foto syur Dewi yang beredar di dunia maya beberapa waktu lalu.

“Dampak dari perbuatannya itu bisa merusak moral dan ini melanggar UU Pornografi,” ucapnya.

Ia menambahkan untuk sementara ini yang akan dilaporkan FPI ke polisi hanyalah Dewi saja. Ia belum ada rencana untuk melaporkan artis lainnya. Seperti diketahui, sebelumnya FPI mengatakan akan melaporkan Dewi dan Julia Perez. Tetapi, rencana itu berubah dan memutuskan untuk melaporkan Dewi Persik lebih dulu.

“Ya karena yang fotonya beredar itu kan foto si Dewi. Jadi sementara Dewi dulu,” ungkapnya.

Tak hanya akan melaporkan mantan istri Saipul Jamil itu ke polisi, FPI juga berencana untuk mendatangi rumah pedangdut asal Jawa Timur itu untuk menggelar aksi demo.

“Kita lihat situasinya dulu. Jika memungkinkan kita juga akan mendatangi rumah Dewi agar dia tobat,” ujarnya.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…