Selasa, 7 Desember 2010 13:08 WIB Wonogiri Share :

Pemkab Wonogiri kirim 600 Naker

Wonogiri (Espos)--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri bakal mengirim sedikitnya 600 tenaga kerja (Naker) lulusan SMA/K di Kabupaten Wonogiri  untuk mengikuti pelatihan pembuatan pakaian dalam.

Mereka dipersiapkan menjadi karyawan pabrik garmen khusus pakaian dalam yang bakal berinvestasi di Kota Gaplek dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, kepada wartawan seusai rapat paripurna penyampaian nota keuangan APBD 2011 di Gedung Dewan, Senin (6/12).

Danar mengatakan sudah mencapai kesepakatan dengan PT  Liebra Permana, perusahaan garmen khusus pakaian dalam yang berpabrik di Bawen, Semarang untuk menanamkan modal sekaligus mendirikan pabrik di Wonogiri.

“Lahannya sudah kami siapkan di Selogiri dan Wonogiri. Tinggal mana nanti yang akan dipilih oleh PT Liebra. Rencananya pabrik yang dibangun itu memiliki kapasitas 1.000 unit mesin,” ungkap Danar.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….