Selasa, 7 Desember 2010 17:08 WIB Klaten Share :

Pasien amputasi akhirnya meninggal dunia

Klaten (Espos)–Ny Bariyah, 55, korban luka bakar akibat keganasan wedhus gembel yang sudah diamputasi kedua kakinya akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Soeradji Tirtonegoro, Klaten, Jumat (3/12).

Pejabat Humas RSUP dr Soeradji Tirtonegoro, Petrus Trijoko saat ditemui wartawan di kantornya, Senin (6/12) mengatakan Ny Bariyah meninggal dunia setelah lima hari menjalani amputasi.

Menurutnya, sebelum diamputasi, kondisi kesehatan warga Glagahharjo, Cangkringan, Sleman ini sudah menurun akibat mengalami luka bakar sebanyak 60%.

“Korban mengalami penyumbatan di pembuluh darah sehingga amputasi itu adalah pilihan terakhir. Akan tetapi, Tuhan berkehendak lain. Upaya kami untuk menyelamatkan nyawanya dengan cara amputasi ternyata tidak berhasil,” urai Petrus.

mkd

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…