Selasa, 7 Desember 2010 13:51 WIB News Share :

Kapolri dan Panglima TNI cek lokasi BDF

Nusa Dua–Bali Democracy Forum (BDF) akan berlangsung pada 9-10 Desember 2010.

Untuk memastikan keamanan lokasi acara, Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan Panglima TNI Jenderal Agus Suhartono tiba di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali.

Kapolri dan Panglima TNI tiba di lokasi acara, Selasa (7/12) pukul 13.00 WITA. Mereka didampingi oleh puluhan anggota TNI/Polri. Tiba di lokasi acara, mereka langsung memantau ruangan-ruangan yang akan dipakai untuk acara.

“Selamat siang,” sapa Kapolri dan Panglima TNI.

Sementara kesibukan sudah mulai terlihat di Hotel Westin. Tampak panitia dari Kemlu dan event organizer mulai mempersiapkan tempat acara. Tampak juga Paspampres memasang metal detector di pintu masuk hotel.

Sekitar 36 negara akan mengikuti Bali Democracy Forum, termasuk 3 pemimpin negara yang telah menyatakan siap hadir yakni Presiden Korea Selatan, Sultan Brunei Darussalam dan Perdana Menteri Timor Leste.

Di sela-sela acara BDF, Presiden SBY juga akan melakukan pertemuan bilateral dengan ketiga pemimpin negara tersebut.

dtc/nad

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…