Soloraya
Selasa, 7 Desember 2010 - 23:18 WIB

Jalan licin, mobil pikap masuk jurang

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Diduga tergelincir karena jalan licin, mobil pikap Suzuki Carry biru AD 1692 RG, masuk jurang dengan posisi terbalik di tikungan Jalan Wonogiri-Pacitan, Dusun Playen, Desa Bangkalan, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri, Selasa (7/12). Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut.

Aan, 24, salah satu penumpang mobil, kepada <I>Espos<I>, mengungkapkan pada saat kejadian hujan sangat lebat, sehingga jalan digenangi air dan sangat licin. Mobil yang ia tumpangi bersama dua temannya itu melaju cukup kencang, karena pada saat itu jalan sedang sepi. Tepat di tikungan di lokasi itu, saat akan membelok dari arah selatan ke utara laju mobil tidak stabil. Selain karena jalan licin, hal itu karena bak belakang mobil tidak ada beban/muatan, sehingga kemudi sulit dikendalikan. Akibatnya, lanjut Aan, saat hendak belok mobil terpelanting ke kiri beberapa meter dan seketika masuk jurang dengan kondisi terbalik.

Advertisement

Sesaat setelah kejadian, Aan bersama rekannya dapat keluar dari mobil tanpa luka parah. Pengendara yang lewat kemudian langsung memberi pertolongan kepada mereka. Tidak lama kemudian polisi datang ke lokasi kejadian. “Saya bersama dua teman saya yang lain termasuk pengemudi tidak luka serius. Untung kami semua selamat,” paparnya.

m93

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jurang Mobil
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif