Selasa, 7 Desember 2010 23:18 WIB Wonogiri Share :

Jalan licin, mobil pikap masuk jurang

Wonogiri (Espos)--Diduga tergelincir karena jalan licin, mobil pikap Suzuki Carry biru AD 1692 RG, masuk jurang dengan posisi terbalik di tikungan Jalan Wonogiri-Pacitan, Dusun Playen, Desa Bangkalan, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri, Selasa (7/12). Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut.

Aan, 24, salah satu penumpang mobil, kepada <I>Espos<I>, mengungkapkan pada saat kejadian hujan sangat lebat, sehingga jalan digenangi air dan sangat licin. Mobil yang ia tumpangi bersama dua temannya itu melaju cukup kencang, karena pada saat itu jalan sedang sepi. Tepat di tikungan di lokasi itu, saat akan membelok dari arah selatan ke utara laju mobil tidak stabil. Selain karena jalan licin, hal itu karena bak belakang mobil tidak ada beban/muatan, sehingga kemudi sulit dikendalikan. Akibatnya, lanjut Aan, saat hendak belok mobil terpelanting ke kiri beberapa meter dan seketika masuk jurang dengan kondisi terbalik.

Sesaat setelah kejadian, Aan bersama rekannya dapat keluar dari mobil tanpa luka parah. Pengendara yang lewat kemudian langsung memberi pertolongan kepada mereka. Tidak lama kemudian polisi datang ke lokasi kejadian. “Saya bersama dua teman saya yang lain termasuk pengemudi tidak luka serius. Untung kami semua selamat,” paparnya.

m93

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….