Selasa, 7 Desember 2010 12:36 WIB Tekno Share :

Google buka toko buku

Jakarta--Google membuka toko buku elektronik (ebook) dengan kemampuan cloud. Aplikasi gratis pun tersedia untuk Android dan iPhone.

Toko buku online itu dikatakan memiliki lebih dari 3 juta judul yang tersedia untuk dibeli. Demikian dilansir detikcom dari blog resmi Google, Selasa (7/12).

Selain Android dan iOS, Google eBookstore itu juga mendukung perangkat pembaca buku digital lainnya. Termasuk Nook dan Sony.

Sistem baca lewat web Google eBookstore ini menempatkan setiap judul buku yang sudah dibeli ke dalam sebuah account online. Nantinya buku-buku itu bisa diakses langsung dari browser. Google tak memberi batasan ruang penyimpanan untuk buku yang dibeli pelanggan eBookstore.

Selain buku berbayar, Google juga menyediakan buku-buku gratis. Untuk akses dari Indonesia, pengguna akan dibatasi hanya pada buku-buku gratis ini saja.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…