Selasa, 7 Desember 2010 16:06 WIB Solo Share :

Disetujui, rencana pengadaan kereta kencana

Solo (Espos)--Rencana pengadaan kereta kencana yang diusulkan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) akhirnya disetujui hingga di tingkat pembahasan komisi.

Namun demikian jumlah kereta yang akan dibeli mengalami penyusutan dari 10 unit menjadi empat unit.

Sementara itu dalam agenda dengar pendapat mengenai nota keuangan APBD 2011 yang digelar DPRD Kota Solo di ruang paripurna Senin (6/12), rencana pembelian kereta menjadi sorotan warga.

Masyarakat prihatin dengan rencana itu lantaran dinilai bukan mencerminkan aspirasi mereka yang tercermin dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang).

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Solo, Teguh Prakoso menuturkan rencana pembelian kereta kencana memang disetujui.

“Tidak ada pencoretan untuk rencana pembelian kereta kencana. Kasihan, rencana pembelian kereta kencana itu kan sudah diajukan untuk kali keduanya. Jadi sejak 2010 usulan itu sudah ada namun kemudian dicoret,” jelasnya ketika dijumpai wartawan, Senin.

aps

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…