Senin, 6 Desember 2010 19:00 WIB News Share :

Kali Code meluap, perumahan Sorosutan Indah kebanjiran

Jogja--Hujan deras yang terus mengguyur Yogyakarta selama kurang lebih dua jam mengakibatkan Kali Code meluap. Seluruh rumah di Perumahan Sorosutan Indah, Umbulharjo, Jogja pun kebanjiran.

Pantauan di perumahan Sorosutan, Umbulharjo, pukul 15.50 WIB, Senin (6/12), air Kali Code sudah meluap hingga mencapai lutut orang dewasa. Rumah-rumah warga yang berada tepat di pinggir kali sudah kemasukan air Kali Code.

Arus Kali Code pun masih mengalir deras. Hujan deras yang masih terus turun menghanyut batang-batang pohon dan bambu-bambu di Kali Code.

Warga sekitar Kali Code panik. Masing-masing warga mulai menyelamatkan diri mengungsi ke tempat lain.

Beberapa warga mengungsi menggunakan mobilnya. Sejauh ini, belum ada peringataan dari pemerintah harus mengungsi ke posko mana.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….