Senin, 6 Desember 2010 12:30 WIB Hukum Share :

Hakim tolak eksepsi Ariel Peterpan

Bandung–Sidang lanjutan kasus video porno Ariel ‘Peterpan’ yang ketiga kali ini digelar secara terbuka. Sidang yang mengagendakan putusan sela dipimpin hakim ketua, Singgih Budi Prakoso. Sidang dimulai pukul 09.15 WIB.

Ariel yang didampingi tiga kuasa hukumnya, Afrian Bondjol, Aga Khan dan Timothy, tampak tenang duduk di kursi terdakwa menghadap majelis hakim. Setelah pembacaan putusan sela, akhirnya majelis hakim memutuskan untuk menolak eksepsi yang diajukan kuasa hukum Ariel.

“Eksepsi kuasa hukum terdakwa Ariel kami tolak, kami perintahkan jaksa penuntut umum untuk menghadirkan saksi-saksi, tanggal 13 Desember 2010,” ucap Singgih di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (6/12).

Sidang akan dilanjutkan kembali minggu depan, hari Senin dan Kamis, yakni 13 Desember dan 16 Desember 2010, dengan menghadirkan saksi-saksi dari pihak Ariel sebanyak 5-10 orang.

Tampak di kursi persidangan duduk manajer Peterpan, Boedi Soeratman dan dua rekan Ariel di Peterpan, Uki dan David, yang terlihat seksama menjalani sidang yang sedang berlangsung.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…