Senin, 6 Desember 2010 10:37 WIB Issue Share :

Ariel larang orangtuanya hadiri sidang

Jakarta–Mantan vokalis Peterpan, Ariel tidak pernah terlihat didampingi kedua orangtuanya selama menjalani persidangan kasus video pornonya. Rupanya Ariel memang melarang mereka untuk datang.

Hal tersebut terungkap dari pernyataan kakak Ariel, Ifana. “Ariel tidak mengizinkan keluarga datang,” jelasnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Jl RLE Martadinata, Bandung, Jawa Barat, Senin (6/12).

Ifana pun baru pada sidang Ariel yang ketiga datang ke pengadilan. Ia tampak membawakan sarapan untuk sang adik.

“Orangtua bukannya nggak mau datang. Kita cuma menghormati saja,” tambah kakak kedua Ariel itu.

Meski tidak pernah menghampiri sidang, menurut Ifana, keluarga selalu memberikan dukungan untuk Ariel. Mereka berharap ada jalan yang terbaik untuk kekasih Luna Maya tersebut.

Sidang Ariel Senin (6/12) ini mengagendakan pembacaan putusan sela atas eksepsi dari pihak pelantun ‘Menghapus Jejakmu’ itu. Jika eksepsi atau pembelaan Ariel diterima, ia bisa bebas. Namun jika ditolak, sidang akan kembali dilanjutkan.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…