Minggu, 5 Desember 2010 09:34 WIB Issue Share :

'Little Tree Little Me' film pilihan juri HelloFest7

Jakarta–Film pendek garapan Firman Widyasmara ‘Little Tree Little Me’ berhasil menyabet gelar juara kategori pilihan juri di HelloFest7.

Firman sama sekali tidak menyangka bisa jadi pemenang.

“Surprise banget, nggak nyangka,” ujar pria berusia 30-an tahun itu saat ditemui di Balai Kartini, Jl Jend Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12) malam.

‘Little Tree Little Me’ adalah film pendek ke enam Firman. Di HelloFest7, untuk ketiga kalinya karya garapannya bisa masuk.

Film pendek tersebut Firman buat setelah mendapat inspirasi dari pengalaman seorang temannya. Si teman menanam pohon dari yang paling kecil.

“Dari itu dikembangkan. Ini awalnya dari studio. Di studio aku sering melakukan eksperimen dan ini yang terakhir, memang untuk festival,” jelasnya.

Selain ‘Little Tree Little Me’, ada film-film pendek lain yang juga mendapat piala di HelloFest7. Berikut ini daftar pemenangnya:

Best Non Animation Awards: ‘Voyager’ oleh The Nang Ning Neng

Best Animation Awards: ‘Breath’ oleh Kartika Megani

Spesial Juri Awards: ‘Little Tree Little Me’ oleh Firman Widyasmara

People Choice Awards: ‘Marsol’ oleh Peu Team yaang dipilih oleh 281 penonton.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…