Minggu, 5 Desember 2010 11:26 WIB Solo Share :

Kaum difabel Soloraya gelar aksi

Solo (Espos)–Kaum difabel di wilayah Soloraya menggelar berbagai aksi seni di Jl Slamet Riyadi Solo, Minggu (5/12), di depan Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Solo.

Aksi itu diselenggarakan daalam rangka memperingati Hari Internasional Penyandang Cacat (Hipenca) yang ditetapkan pada tanggal 3 Desember melalui resolusi Dewan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB).

Direktur Pusat Pengembangan Rehabilitasi Bersumber daya Masyarakat (PPRBM) Prof Dr Soeharso Solo, Sunarman mengemukakan peringatan Hipenca tersebut dirayakan kaum difabel se-Soloraya dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat lainnya.

Momentum Hipenca tersebut, lanjut Sunarman, diharapkan terus memotivasi kaum difabel untuk terus berkreasi dan produktif.

“Namun di samping harus tetap kreatif dan produktif, kami, kaum difabel juga tetap membutuhkan penerimaan dan penghargaan dari masyarakat,” ungkap Sunarman di sela-sela peringatan Hipenca, Minggu.

sry

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…