Minggu, 5 Desember 2010 00:12 WIB Sport Share :

Everton tahan imbang Chelsea 1-1

London– Chelsea gagal memetik hasil maksimal saat kedatangan Everton, Sabtu (4/12). Bertanding di kandang sendiri, Chelsea harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Pasukan Carlo Ancelotti sempat unggul lebih dulu pada pertandingan di Stamford Bridge ini. Didier Drogba berhasil memperdaya kiper Everton Tim Howard lewat tendangan penalti pada menit ke-42.

Penalti ini diberikan setelah Anelka dihadang Howard dalam duel satu lawan satu di kotak penalti. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Tiga poin yang sudah di depan mata akhirnya hilang. Gawang Petr Cech di menit 86 dijebol oleh Jermaine Beckford yang menjadikan skor menjadi 1-1.

Hasil imbang ini tentu sangat mengecewakan Chelsea. Pasalnya pada tiga pertandingan sebelumnya mereka juga tidak pernah menang.

Tambahan satu poin menempatkan The Blues di posisi ketiga klasemen sementara dengan 30 poin di bawah Arsenal dan Manchester United. Vivanews.com

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…