Minggu, 5 Desember 2010 00:22 WIB Sport Share :

Bungkam Fulham 1-2, Arsenal puncaki klasemen

London–Arsenal sukses menjaga kemenangannya hingga menit akhir saat menjamu tamunya, Fulham di Emirates Stadium, Sabtu (4/12). The Gunners mengamankan kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan Arsenal tidak lepas dari apiknya penampilan Samir Nasri. Gelandang asal Prancis itu menjadi kunci kemenangan timnya setelah mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Pasukan Arsene Wenger yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri tampil dominan. Dengan menguasai jalannya pertandingan, Arsenal di babak pertama dengan mudah mengatur jalannya laga.

Arsenal membuka gol pertamanya pada menit ke-14. Gol dicetak oleh Nasri setelah mendapatkan umpan manis dari Andrey Arshavin.

Namun, pada menit ke-30 tim tamu berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Gol Fulham dicetak oleh Diomansy Kamara pada menit ke-30. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, saat memasuki menit ke-76 Nasri kembali mencetak gol keduanya. Gol terjadi berkat aksi individunya di dalam kotak penalti setelah mendapatkan umpan dari Robin van Persie.

Skor 2-1 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan ini, sementara Arsenal naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 32 poin dari 16 laga. Vivanews.com

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…