Minggu, 5 Desember 2010 23:59 WIB Sport Share :

3 Hakim beri Chris John angka kemenangan mutlak

Jakarta – Petinju Indonesia, Chris John mempertahankan gelar juara dunia kelas Bulu Super Champion setelah tiga hakim memberi kemenangan angka mutlak atas Fernando Saucedo, Minggu (4/12).

Tiga hakim yang bertugas semua memberi kemenangan buat petinju Indonesia ini yaitu 119-109, 119-109, 120-108.

Dalam pertarungan yang berlangsung di stadion tennis indoor Gelora Bung Karno Senayan ini, Chris John tampil agresif. Tampaknya ia tidak mau kehilangan pamor dengan penampilan agresif petinju Indonesia lainnya, Daud “Cino” Yordan yang menang TKO atas lawannya, Damian David Marciano hanya dalam waktu 19 detik di ronde pertama.

Chris John naik ring dengan berat badan  dengan bobot 56,9 kg. Sementara penantangnya asal Argentina memiliki bobot 56,7 kg. Batas berat yang ditentukan untuk duel ini adalah 57,01 kg.

Berbeda dengan sesumbarnya sebelum pertandingan untuk tampil dengan gaya counter boxer, Chris John justru tampil agresif. Petinju kelahiran Banjarnegara, Semarang, 14 September 1979 ini mendesak terus lawannya yang bersuia 2 tahun lebih muda. Kompas.com

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KUALIFIKASI PIALA ASIA U-19
Menuju Korea, Timnas Bakal Adaptasi Cuaca

Kualifikasi Piala Asia U-19 bakal diikuti Timnas Indonesia. Solopos.com, CIKARANG – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan (Korsel). Mereka pun melakukan berbagai persiapan demi meraih hasil positif di fase tersebut. Babak kualifikasi…