Sabtu, 4 Desember 2010 20:47 WIB Issue Share :

Titi DJ siap pamer video klip

Jakarta--Penyanyi Titi DJ segera merilis video klip dari single terbarunya berjudul ‘Tak Ada Ujungnya’. Kata Titi, video klip tersebut jadi video klip yang paling lama pengerjaannya.

“Bener-bener waktunya lama. Mungkin video klip saya yang terlama,” ujar Titi saat ditemui di sela-sela latihan menyanyi untuk acara ‘Nagaswara Music Awards di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/12).

Lagu ‘Tak Ada Ujungnya’ akan Titi bawakan kali pertama dalam acara ‘Nagaswara Music Awards’. Saat ini, personel DI3VA itu memang bergabung dengan perusahaan rekaman yang sebelumnya sudah menaungi Ruth Sahanaya.

“Saya anak baru di Nagaswara,” kata penyanyi yang akan menggelar konser tunggal selama empat hari pada Januari 2011 itu.

Bicara soal karya tergresnya, Titi menjanjikan sesuatu yang baru. Ia ingin memberikan karya yang berbeda agar pendengarnya tidak bosan.

“Kalau pakai konsep yang dulu-dulu, kok kayaknya nggak ada perubahan,” tandas istri gitaris /rif Ovy itu.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…