Sabtu, 4 Desember 2010 23:10 WIB Sport Share :

Tangerang taklukkan Medan 2-0

Solo (Espos)–Tangerang FC berhasil menaklukkan Medan Chiefs 2-0 pada laga Pramusim Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Manahan Solo, Sabtu (4/12).

Dua gol Tangerang kemarin masing-masing dicetak Yusuf Efendi menit ke-3 dan Christian Gonzales menit 26.

Namun sayang, kemenangan Medan ini hanya disaksikan puluhan penonton saja. Sehingga atmosfer bentrok kedua kesebelasan di Manahan kemarin tak semarak karena tak ada sorak-sorai penonton.

Manajer Tangerang, Fadlin Akbar pada sesi konferensi pers menyatakan rasa puasnya kendati pada laga sebelumnya dikandaskan Real Mataram 1-2 di tempat yang sama.

“Dari pertandingan ini kami banyak mendapat pelajaran yang bermanfat. Selain itu saya senang semoga ke depan bisa membangun sepak bola Indonesia yang baik,” terang dia.

Ia menjelaskan kekalahan skuatnya pada laga perdana lalu akibat skuatnya demam panggung. Akibatnya strategi yang telah dirancang tak bisa berjalan dengan maksimal.

Sementara itu salah seorang ofisial Medan, Hendri yang mewakili timnya dalam sesi koferensi pers menyatakan hal serupa dengan Tangerang.

Dia berpendapat skuatnya banyak mendapat pelajaran berharga yang bisa digunakan untuk bekal menjalani pertandingan sesunggunya ketika kompetisi LPI digulirkan.

“Hasil pertandingan di Manahan ini banyak memberi pelajaran berharga yang bisa mereka petik. Sehingga pada kompetisi resmi yang akan mendatang kami bisa meminimalisaai kekurangan di tim kami,” papar dia.

ian

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…