Sabtu, 4 Desember 2010 03:58 WIB Boyolali Share :

STC siap operasikan 78 ruko

Boyolali (Espos)–Simo Trade Center (STC) siap mengoperasikan 78 ruko dan 38 kios shelter pada 2011 mendatang. Hal tersebut ditegaskan pimpinan STC, Muh Wasik kepada Espos, Jumat (3/12).

Meski enggan menyebut berapa jumlah investor yang telah menyatakan tertarik menanamkan modalnya di STC, Wasik mengatakan pada 2011 mendatang pihaknya optimis mampu memenuhi target pengoperasian seluruh ruko dan shelter di STC.

“Kwartal terakhir 2010 digunakan sebagian besar pengusaha untuk menyusun anggaran dasar untuk 2011 mendatang. Jadi investor baru membuat keputusan pada awal tahun depan,” kata dia.

STC yang pembukaannya digelar 1 November silam digadang sebagai pusat wisata belanja dan rekreasi warga Simo dan sekitarnya.

m92

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…