Sport
Sabtu, 4 Desember 2010 - 23:56 WIB

Real Mataram taklukkan Persema FC

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Tim asal Kota Yogyakata yang dipersiapkan mengikuti kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), Real Mataram (RM), kembali mengulang sukses dalam laga pramusim LPI Grup B.

Setelah mengungguli Tangerang United (TU) di laga perdana, tim besutan Djoko Irianto ini, meraih kemenangan kedua dengan menaklukkan Persema FC 2-1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12)  malam.

Advertisement

Tampil di lapangan yang licin seusai diguyur hujan, tim asal Kota Gudeg ini tertinggal lebih dulu atas lawnnya. Persema FC unggul melalui gol yang dicetak penyerangnya, Slamet Hariyadi di menit ke-13.

Namun, kedudukan ini tidak bertahan lama. RM mampu mengejar ketertinggalan melalui Zaenal Abidin di menit ke-21, memanfaatkan umpan lambung Reza Aditya yang tidak bisa diantisipasi dengan sempurna kiper Persema FC.

Mampu mengejar ketertinggalan, motivasi pasukan Djoko Irianto mulai bangkit. Bahkan, di masa injury time babak pertama, RM mampu mengungguli Persema FC melalui gol yang dilesakkan Reza.

Advertisement

Pada laga yang digelar tanpa disaksikan pendukung kedua tim tersebut, jalannya pertandingan berlangsung kasar. Wasit Muchlis pun mengeluarkan tiga kartu kuning, dua diantaranya untuk pemain RM, serta dua kartu merah, untuk masing-masing pemain di kedua tim.

Meski demikian, Manajer Real Mataram, Kusnadi mengaku puas dengan penampilan skuatnya. Ia mengaku permainan timnya sudah padu dan siap menyongsong kompetisi LPI, 8 Januari 2010 mendatang.

“Meski masih butuh banyak pembenahan, namun pola yang kami gunakan ini sudah sesuai dengan yang diharapkan,” terangnya kepada wartawan pada sesi jumpa pers seusai pertandingan.

Advertisement

m89

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif