Mandala-Deanova
Sabtu, 4 Desember 2010 12:13 WIB Issue Share :

Mandala Shoji sembunyikan pernikahannya

Mandala-Deanova

Jakarta–Presenter Mandala Shoji mengaku sengaja menyembunyikan pernikahannya dengan sang kekasih, Deanova. Kedua pasangan itu ternyata telah menikah sejak Agustus 2009 lalu.

Sebelumnya, Mandala berbicara kepada media kalau dirinya baru berencana akan menikah dengan Deanova pada Januari 2011.  Presenter ‘Termehek-mehek’ itu sengaja menyembunyikan kabar bahagianya karena terikat kontrak.

“Sebenarnya kita telah menikah dan kenapa sekarang baru ngomong? Karena banyak faktor, saya tidak pernah tahu siapa Denova dan saya merasa singkat, dan di saat itu saya ada ikatan kontrak jadi tidak bisa bilang ke publik,” ujar Mandala yang saat itu ditemani Deanova di Totok Aura Dian Kenanga, Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat malam (3/12).

Mandala menikahi Deanova setelah satu bulan berkenalan. Ia merasa wanita bernama lengkap Maridha Denova Safriana itu merupakan sosok yang tepat untuk menjadi istrinya.

“Dulu pas kita kenal langsung pacaran, apalagi saya sudah berumur dan saya langsung bilang  mau nikah, dan Mandala bilang oke. Pas tanggal 17 Agustus dia melamar lalu 21 Agustus kita nikah,” jelas Deanova.

Mereka membantah kabar yang menyebutkan kalau pernikahannya yang terburu-buru karena Deanova sudah berbadan dua.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…