Sabtu, 4 Desember 2010 00:06 WIB Sport Share :

Lapangan beku, partai Blackpool vs MU ditunda

Blackpool–Laga Blackpool kontra Manchester United pada akhir pekan terpaksa mengalami penundaan. Hal itu dilakukan karena cuaca tidak memungkinkan pertandingan tetap dilaksanakan.

MU dijadwalkan untuk melawat ke Bloomfield Road yang jadi markas Blackpool, Sabtu (4/12), dalam partai pekan ke-16 Liga Primer Inggris.

Akan tetapi, cuaca buruk membuat laga tersebut urung digelar pada waktunya. Konfirmasi tersebut hadir setelah permukaan lapangan tidak layak digunakan karena beku.

“(Wasit pertandingan) Mr Peter Walton sudah mengungkapkan kekhawatiran, bahwa area-area lapangan yang kondisinya buruk bikin pertandingan jadi tidak cukup layak untuk dihelat,” terang Blackpool sang tuan rumah dalam situs resminya yang dikutip Reuters.

Sebelum pengumuman tersebut, laga Blackpool versus MU itu memang sudah dirisaukan bakal batal. Blackpool juga telah berusaha sekuat tenaga agar laga tetap bisa digelar, kendati kenyataan kini akhirnya berkata lain.Detikcom

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…