Sabtu, 4 Desember 2010 10:17 WIB Issue Share :

Dinda Kanya Dewi putus cinta

Jakarta–Pesinetron Dinda Kanya Dewi mengaku telah putus hubungan dengan penyanyi Derby Romero. Keduanya sepakat tidak bersama lagi sejak beberapa pekan terakhir.

“Memang sudah beberapa pekan ini aku sama Derby sudah tidak sama-sama lagi. Kita lagi fokus sama pekerjaan kita masing-masing,” ujarnya ditemui usai acara peluncuran buku
‘Surgaisme: Landasan Tata Dunia Baru’ karya Hugua di Fourseasons Hotel, Jumat (3/12) malam.

Namun aktris yang berperan sebagai Mischa di ‘Cinta Fitri’ itu mengaku, ia dan Derby putus secara baik-baik. Ia pun tidak menyesali keputusan yang telah dibuat.

“Kalau kita memang nanti jodoh aku nggak tahu,” tuturnya bijak.

Setelah putus dari pelantun ‘Gelora Asmara’ itu, Dinda ingin menata karier dan hidupnya menjadi lebih baik lagi. Pesinetron berusia 23 tahun itu menganggap kegagalan hubungannya sebagai proses pendewasaan diri.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…