Sabtu, 4 Desember 2010 18:25 WIB Sport Share :

Babak I
Thailand vs Malaysia tanpa gol

Jakarta – Belum ada gol yang tercipta di babak pertama antara Thailand melawan Malaysia pada laga kedua Grup A Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/12).

Praktis Thailand menguasai jalannya 45 menit pertama. Namun, tim besutan Bryan Robson ini seperti frustrasi menembus pertahanan Malaysia dan selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Peluang pertama didapat Thailand melalui sundulan Sarayoot Chaikamdee saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Sayang, sundulannya masih jatuh ke pelukan kiper Malaysia, Khairul Fahmi Bin Che Mat.

Tim Gajah Putih kembali menciptakan peluang melalui striker Teerasil Dangda menit ke-18. Sayang, tendangan pemain Muangthong United tersebut masih melambung meski sebelumnya sukses melewati kiper Khairul Fahmi.

Thailand terus menguasai jalannya pertandingan hingga menit ke-35. Namun, pasukan Gajah Putih kesulitan menembus pertahanan Malaysia yang tidak melakukan satu pun tendangan ke gawang Thailand di babak pertama.

Beberapa kali percobaan tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukan gelandang Datsakorn Thonglao gagal menemui sasaran. Hingga jeda babak pertama skor kacamata masih bertahan.Vivanews.com

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…