Sabtu, 4 Desember 2010 11:55 WIB Sport Share :

2011, Wisma atlet akan dibangun di Solo

Solo (Espos)–Wisma atlet rencananya akan dibangun di Solo mulai tahun 2011. Tujuannya sebagai tempat istirahat para atlet yang bertanding di Solo.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Rakhmat Sutomo, saat ditemui wartawan di kantor Disdikpora Solo, Sabtu (4/12) menjelaskan saat dirinya menghadiri acara Rembug Nasional Pemuda dan Olahraga di Jakarta, 30 November-2 Desember kemarin, ada pembicaraan antara dirinya dengan Deputi V Kementerian Pemuda dan Olahraga tentang pembangunan wisma atlet tersebut.

“Pertimbangannya selama ini di Solo sering diadakan event olahraga baik tingkat regional, nasional bahkan internasional. Tapi di Solo belum ada tempat yang representatif untk menampung para atlet. Jadi kemudian ada ide mendirikan wisma atlet,” jelasnya.

Terkait pendanaan, terangnya, nantinya akan ditanggung pemerintah pusat dan daerah. Selain wisma atlet, juga direncanakan pembangunan gedung youth center dan gedung pramuka.

ewt

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…