Jumat, 3 Desember 2010 18:43 WIB Sport,Klaten Share :

PAMI Klaten targetkan dua emas

Klaten (Espos)–Persatuan Atlet Master Indonesia (PAMI) Cabang Klaten menargetkan bisa meraih dua emas dalam ajang kejuaraan internasional yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (5-12/12).

Ketua PAMI Klaten, Sutarto saat ditemui wartawan seusai dilepas kepergiannya oleh Bupati Sunarna, Jumat (3/12), mengatakan dua cabang atletik yang diunggulkan saat ini adalah Lempar Lembing dan Lempar Cakram.

Menurutnya, kedua cabang atletik itu telah berhasil meraih juara II dalam kejuaraan tingkat nasional yang dihelat di Bandung pada Juli lalu.

“Tim PAMI Klaten terdiri atas delapan atlet yang berusia antara 35 tahun hingga 65 tahun. Sejumlah medali di tingkat nasional sudah kami dapatkan. Akan tetapi, di tingkat internasional belum. Mudah-mudahan ajang ini menjadi awal yang baik bagi kami,” harap Sutarto.

mkd

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….