Jumat, 3 Desember 2010 16:07 WIB Solo Share :

Jokowi pastikan pengelolaan Jaladara dialihkan

Solo (Espos)--Walikota Solo Joko Widodo memastikan pengelolaan Kereta Api Wisata Jaladara dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo dialihkan ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) setempat awal tahun 2011 mendatang.

Walikota juga berharap mulai tahun depan, keberadaan sepur kluthuk itu bisa juga dimanfaatkan oleh masyarakat dari berbagai lapisan.

“Saya ingin Kereta Api Wisata Jaladara ini nantinya bisa juga digunakan oleh masyarakat tidak hanya dari kalangan atas namun bisa dari berbagai lapisan. Dengan ini, tentu saja harga yang ditetapkan sekarang perlu dievaluasi kembali agar bisa dijangkau oleh masyarakat tersebut,” ujar Walikota ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (3/12).

sry

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…