Jumat, 3 Desember 2010 05:55 WIB Sport Share :

Imbangi Steaua Bucharest 1-1, Liverpool lolos ke 32 Besar Europa League

Bucharest – Liverpool lolos ke babak berikutnya pada kompetisi Europa League. Hasil ini diraih setelah menahan imbang Steaua Bucharest 1-1 dalam pertandingan di Rumania, Jumat (3/12) dini hari WIB.

Tim tamu sempat memimpin lebih dulu pada pertandingan di Stadionul Steaua. Milan Jovanovic menjebol gawang Steaua yang dikawal Ciprian pada menit 19.

Sayang The Reds gagal mempertahankan keunggulan. Éder Bonfim mampu memperdaya Pepe Reina yang gagal mengamankan bola mudah di menit 61.

Walau hanya bermain seri, Liverpool dipastikan lolos ke 32 besar. Mereka untuk sementara menjadi pemuncak klasemen sementara Grup K dengan 9 poin dari lima pertandingan.

Steau dengan 6 poin masih harus memenangi pertandingan terakhir melawan Napoli 15 Desember 2010 jika ingin mendampingi The Reds.

Pada pertandingan lain di Grup K, Napoli bermain 3-3 melawan Utrecht. Mereka sama-sama memiliki 4 poin.TVOne.com

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…