Jumat, 3 Desember 2010 08:36 WIB Sport Share :

Eto'o tak perlu bayar denda

Milan–Banding Inter Milan terhadap hukuman untuk Samuel Eto’o terkait aksinya menanduk dada lawan berbuah hasil. Eto’o terbebas dari denda, namun tetap harus menjalani skorsing tiga partai.

Eto’o terkena sanksi akibat menanduk dada pemain Chievo Verona Bostjan Cesar dalam laga yang berlangsung pertengahan November lalu. Pemain asal Kamerun teresbut dilarang tampil di tiga pertandingan plus penalti sebesar 30 ribu euro.

Pasca hukuman dijatuhkan, pihak Nerazzuri mengajukan banding kepada pemain bernomor punggung 9 tersebut. Dilansir dari Football-Italia, Jumat (3/12) pagi WIB usaha Inter membuahkan hasil.

Eto’o tidak perlu membayar denda yang besarnya sekitar Rp 363 juta tersebut. Namun mantan pemain Barcelona itu tetap harus menjalani sanksi larangan tampil sebanyak tiga laga. Itu membuat pelatih Rafael Benitez tak bisa memainkan Eto’o untuk laga melawan Parma, Lazio dan Cesena.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…