Jumat, 3 Desember 2010 01:47 WIB Solo Share :

Disbudpar tunggu persetujuan DPRD

Solo (Espos)--Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Solo menyatakan masih menunggu keputusan dan persetujuan dari kalangan DPRD Solo dalam realisasi pembelian kereta kencana.

Disbudpar sendiri telah menyiapkan konsep detail dan jelas terkait rencana pembelian kereta kencana yang dicantumkan dalam Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2011.

“Yang jelas kami masih harus menunggu keputusan dari Dewan, apakah pembelian kereta kencana itu nantinya disetujui atau tidak untuk masuk dalam APBD 2011 nanti,” ujar Pelaksana Harian (Plh) Kepala Disbudpar Kota Solo, Aryo Widyandoko ketika dimintai konfirmasi Espos terkait rencana pembelian kereta kencana, Kamis (2/12).

Disinggung tentang rencana lebih lanjut yang telah dipersiapkan Disbudpar, Aryo menjelaskan pihaknya akan mengacu pada aturan yang berlaku, termasuk bila pengadaan kereta kencana itu nantinya harus dilakukan proses lelang.

“Kalau memang nanti disetujui, kami akan lihat dulu, berapa jumlah kereta yang nantinya disetujui untuk dibeli, berapa besar anggaran yang dialokasikan, sehingga pengadaan keretanya nanti dapat disesuaikan dengan mengacu pada aturan dan mekanisme yang berlaku. Apakah itu nantinya melalui proses lelang ataupun pembelian langsung, akan menyesuaikan,” terangnya.

sry

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….