Kamis, 2 Desember 2010 20:43 WIB Solo Share :

Temukan percaloan PKMS, DKK minta masyarakat segera lapor

Solo (Espos)--Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo meminta masyarakat segera melapor kepada dinas tersebut, bila benar menemukan ada praktik percaloan dalam pembuatan kartu jaminan Pemeliharaan Kesehatan Masyarakat Solo (PKMS) tipe gold.

DKK berjanji bakal menindak tegas pelakunya, bahkan jika praktik jual-beli kartu jaminan PKMS tipe gold itu dilakukan oleh staf DKK sendiri.

Hal itu dikemukakan Kepala DKK Solo, Siti Wahyuningsih saat dimintai tanggapan terkait laporan adanya praktik jual-beli kartu jaminan PKMS yang diterima sejumlah anggota DPRD Solo.

“Kalau untuk pengawasan di lapangan, kami terus lakukan. Sebenarnya kami juga banyak menerima laporan ada praktik percaloan terkait pembuatan kartu PKMS tipe gold, namun hingga saat ini, bila kami mengecek, tidak ada bukti-bukti yang menguatkan adanya praktik tersebut,” tegas Ning, sapaan akrabnya, ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (2/12).

sry

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…