Kamis, 2 Desember 2010 23:37 WIB Sport Share :

Persis takluk ditangan Mitra Kukar

Solo (Espos)–Persis Solo yang melawat ke kandang Mitra Kukar dilumat 4-0 pada lanjutan Liga Tiphone Grup 2 di Stadion Madya Kudungga, Tenggarong, Kaltim, Kamis (2/12).

Sebanyak empat gol Mitra ke gawang Persis yang dikawal Dian Rompi masing-masing dicetak Franco Martin Hita menit ke-12 dan 52, Junaidi Tagor menit 13 dan 26.

Pelatih tim berjuluk Laskar Sambernyawa, Inyong Lolombulan yang dihubungi dari Solo tak berhasil. Namun Asisten Pelatih Persis, Sukisno mengatakan anak-anak asuhnya sudah bermain maksimal.

“Yah mau apa lagi adik-adik sudah bermain fight tetapi karena kalah kelas dan panasnya cuaca di sini (Tenggarong) banyak berpengaruh terhadap penampilan para pemain,” terang dia.

ian

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….