Sport
Kamis, 2 Desember 2010 - 06:00 WIB

Liga Eropa: City kalahkan Salzburg 3-0

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester – Mario Balotelli kembali menunjukkan talenta mautnya. Striker Italia itu mencetak dua gol yang membawa Manchester City menang 3-0 melawan SV Salzburg pada lanjutan laga Liga Europa Grup A, Rabu (1/12). Kemenangan ini memastikan langkah “The Citizens” ke babak 32 besar.

Ini adalah pertandingan pertama “Super Mario” sejak ia dihukum FA karena memukul pemain West Bromwich Albion, Youssuf Mulumbu, awal bulan lalu. Ketika itu, Balotelli juga mencetak dua gol, tapi ia tak dapat mengakhiri laga karena menerima kartu merah. Untungnya, kali ini hal seperti itu tak terjadi lagi.

Advertisement

Balotelli bermain tenang dan sukses memanfaatkan peluang yang ia dapatkan. Gol pertama Balotelli lahir di menit ke-18. Dengan tenang, mantan penggawa Inter Milan itu mengeksekusi bola dengan kaki kirinya dari dalam kotak penalti.

Gol kedua Balotelli lahir di menit ke-65 lewat tembakan kaki kanan. Total, Balotelli mencetak 5 gol dari 6 laga bersama “The Citizens” musim ini. Sayang, ia belum bisa sering tampil  bersama rekan-rekannya karena sempat cedera dan mendapat hukuman larangan bermain.

Adapun gol penutup tuan rumah melawan Salzburg dicetak Adam Johnson di menit ke-78.Kompas.com

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : City Menang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif