Kamis, 2 Desember 2010 06:00 WIB Sport Share :

Liga Eropa
City kalahkan Salzburg 3-0

Manchester – Mario Balotelli kembali menunjukkan talenta mautnya. Striker Italia itu mencetak dua gol yang membawa Manchester City menang 3-0 melawan SV Salzburg pada lanjutan laga Liga Europa Grup A, Rabu (1/12). Kemenangan ini memastikan langkah “The Citizens” ke babak 32 besar.

Ini adalah pertandingan pertama “Super Mario” sejak ia dihukum FA karena memukul pemain West Bromwich Albion, Youssuf Mulumbu, awal bulan lalu. Ketika itu, Balotelli juga mencetak dua gol, tapi ia tak dapat mengakhiri laga karena menerima kartu merah. Untungnya, kali ini hal seperti itu tak terjadi lagi.

Balotelli bermain tenang dan sukses memanfaatkan peluang yang ia dapatkan. Gol pertama Balotelli lahir di menit ke-18. Dengan tenang, mantan penggawa Inter Milan itu mengeksekusi bola dengan kaki kirinya dari dalam kotak penalti.

Gol kedua Balotelli lahir di menit ke-65 lewat tembakan kaki kanan. Total, Balotelli mencetak 5 gol dari 6 laga bersama “The Citizens” musim ini. Sayang, ia belum bisa sering tampil  bersama rekan-rekannya karena sempat cedera dan mendapat hukuman larangan bermain.

Adapun gol penutup tuan rumah melawan Salzburg dicetak Adam Johnson di menit ke-78.Kompas.com

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…