Kamis, 2 Desember 2010 19:24 WIB News Share :

Labfor Polri teliti bom molotov ditemukan di Klaten

Semarang (Espos)–Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri Semarang, masih meneliti bom molotov yang ditemukan di beberapa lokasi Klaten, guna mengetahui kandungan materialnya.

“Barang bukti bom molotov masih di teliti petugas Labfor, tunggu saja hasilnya,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jateng AKBP Djihartono kepada wartawan di Semarang, Kamis (2/12).

Seperti diberitakan sejumlah botol berisi cairan serupa bensin dengan rangkaian mirip denotator yang diduga bom molotov ditemukan di dua pos polisi di Klaten.

Sambil menunggu hasil Labfor sambung Djihartono, polisi terus melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku dan motif teror bom molotov.

Penyelidikan dipimpin langsung Direktur Reserse dan Kriminal (Dir Reskrim) Polda Jateng Kombes Pol Didid Widjanardi.

Selain itu, untuk mengantisipasi adanya aksi teror susulan serupa, petugas polisi juga memperketat penjagaan di sejumlah lokasi objek vital yang ada di Klaten.

“Dari hasil penyelidikan sementara pelaku teror bom molotov di beberapa lokasi di Klaten diduga pelakunya satu kelompok yang sama,” ujarnya.

oto

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…