Kamis, 2 Desember 2010 14:29 WIB News Share :

Istana
Sultan HB X dapat Satya Lencana Pembangunan

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memberikan tanda jasa kepada Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dalam peringatan Hari Guru Nasional nanti malam.

Sultan akan mendapatkan Satya Lencana Pembangunan bidang Pendidikan.

“Bukan trophy namun tanda jasa,” kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, dalam pesan singkatnya seperti dilansir detikcom, Kamis (2/12).

Selain Sultan, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Bibit Waluyo dan tujuh bupati/walikota juga akan mendapat penghargaan serupa.

“Gubernur Jateng dan Gubernur DIY dinilai patut mendapat penghargaan tersebut, bersama tujuh bupati/walikota lain,” kata Julian.

Di samping itu, kata Julian, ada 10 orang guru dan kepala sekolah yang juga akan mendapatkan Satya Lencana Pembangunan bidang Pendidikan.

dtc/nad

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….