Kamis, 2 Desember 2010 20:28 WIB News Share :

Empat pasangan calon sepakati Pilkada Grobogan damai

Grobogan (Espos)--Empat pasangan calon bupati (Cabup) dan wakil bupati (Cawabup) sepakat untuk melalui tahapan Pemilu kepala daerah (Pilkada) Grobogan secara damai dan aman. Mulai dari kampanye hingga coblosan 9 Januari 2011.

Kesapakatan untuk melaksanakan Pilkada damai tersebut dituangkan dalam berita acara yang ditandatangani keempat pasangan calon, Kapolres dan Muspida setempat  di Aula Mapolres Grobogan, Kamis (2/12).

Usai penandatanganan berita acara pelaksanaan Pilkada damai, seluruh pasangan calon kemudian disosialisasikan ke masyarakat dengan cara diarak keliling Kota Purwodadi melalui jalan protokol.

“Untuk mengawal agar seluruh tahapan Pilkada di Grobogan berjalan lancar, kondusif tidak hanya oleh petugas namun dibutuhkan kesepahaman dari seluruh calon,” jelas Kapolres Grobogan, AKBP Eko Wahyudi Krisgiono SIK MSi.

rif

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…