Kamis, 2 Desember 2010 15:10 WIB Pendidikan Share :

BEM FH UNS Seminar Nasional Korupsi

Solo (Espos)--Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Sebelas Maret (UNS) menyelenggarakan Seminar Nasional Korupsi, Sabtu (4/12), di Ruang Sidang Gedung 3 FH UNS.

Seminar dengan tema Mewujudkan Perguruan Tinggi sebagai Sarana Pencetak Generasi Muda Anti Korupsi akan menghadirkan narasumber antara lain Praktisi Hukum Nasional, Bambang Widjojanto, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, M Yassin, Indonesian Corruption Watch, Donal Fariz, Pengamat Pendidikan, Eko Prasetyo serta Presiden BEM FH UNS, Syailendra Wisnu W.

Koordinator Humas FH UNS, Wardiyanto SH MH mengatakan tujuan kegiatan itu sebagai sarana memberikan pewacanaan bagi mahasiswa mengenai permasalahan hukum di Indonesia.

“Selain itu, untuk meningkatkan daya kritis mahasiswa mengenai permasalahan hukum di Indonesia khususnys terkait dengan maraknya korupsi di Indonesia,” ucap Wardiyanto pada rilis yang diterima Espos, Kamis (2/12).

nad/*

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…