Kamis, 2 Desember 2010 12:25 WIB Pendidikan Share :

BEM FH UNS gelar seminar korupsi

Solo (Espos)–Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo akan menyelenggarakan seminar nasional “Mewujudkan Perguruan Tinggi sebagai Sarana Pencetak Generasi Muda Antikorupsi”, Sabtu (4/12).

Seminar yang dihelat di Gedung 3 FH UNS akan menghadirkan nara sumber, Bambang Widjojanto anggota Komisi Yudicial, M Yasin Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Donal Faiz dari Indonesia Coruption Watch (ICW) dan Eko Prasetyo (pengamat pendidikan).

Menurut Koordinator Humas FH UNS Solo, Wardiyanto SH MH dalam rilisnya, Kamis (2/12), tujuan seminar ini sebagai sarana memberikan pewacanaan bagi mahasiswa mengenai permasalahan hukum di Indonesia terutama terkait maraknya korupsi di negeri ini.

rif

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…